Kamis, 07 November 2019

Daily Activity 17

Assalamualaikum WarahmatullahI Wabaraktuh

Alhamdulillah kita sudah sampi di penghujung praktik pekan ini. hari ini saya ke kitchen tidak secepat biasanya karena hari ini sudah tidak ada lagi yang akan di prepare kemarin bahan yang kurang sudah di tambah.

Setelah oneline, kami mulai mengeluarkan semua preparean dan menyusunnya diatas table working.



 

















dan melakukan plating untuk explain menu.

 














Hari ini saya tidak bisa bercerita banyak karena yang kami lakukan menghabiskan hanya belajar explain menu sambil menunggu restaurant buka. hingga adzan dzuhur berkumandang, kami berbondong-bondong melaksanan shalat dzuhur. jam 1 restaurant sudah open. dan kami kembali disibukkan untuk memenuhi orderan restaurant.

Setelah selesai kami mulai bebers karena hari ini jadwal laki-laki yang mengikuti kajian sehingga jam 3 laki-laki harus minggalkan kitchen dan perepmpuan yang menyelesaikan kitchen. pukul 5 kitcehn telah selesai pas-pasan laki-laki sudah kajian tak lama setelah laki-laki diperbolehkan untuk pulang, kami juga melakukan oneline dan pulang.

Alhamdulillah demikian cerita minggu ini seru dan tegang sih, karena maklum minggu pertama meng handle menu ala carte. semoga bisa di ambil pelajaran dan bekal unutk berangkat training beberapa bulan lagi. ;((
Demikian utnuk miggu ini sampai jumpa dua minggu kedpa dengan cerita yang lain dan seru laninnya
Assalamualaikum .. :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar