Kamis, 21 November 2019

Daily Activity 29

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat hari keempat dan hari terakhir praktek pekan ini. dan juga hari terakhir praktik untuk semester ini sebelum final. Saya tiba di kitchen hari ini pukul 06:45. kemudian duduk-duduk menunggu yang lain datang. hari ini saya benar-benar bingung harus mengerjakan apa sepagi ini. preparean selesai semua baik untuk appatizer maupun untuk maincourse.

karena benar-benar jenuh dengan duduk mungkin karena terbiasa pagi-pagi sudah kerja saya masuk kedalam kitchen dan membuat saus tartar untuk menu great for sharing


kemudian tak lama anak main kitchen menginformasikan untuk di preparekan potatoes karena ternyata potatoes mereka yang mereka simpan sudah tidak baik. saya kemudian mengerjakannya.

pukul 08.00 kami oneline dan brefing berapa-berapa makanan yang siap keliar hari ini dan makanan apa saja yang sold out. setelah itu kita bubar. hari ini di kitchen karena sudah benar-benar tidak ada yg dilakukan sambil menggu resto open, ada beberapa teman-teman yang membuat tugas video dan yang lainnya membuat kapurung. iya hari ini makan siag kita adalah kapurung. tapi sebelumnya kita shalat dzuhur dulu.

Setelah shalat dzuhur restaurant dibuka dan orderan masuk seperti biasa lumayan agak banyak karena preparean masih banyak jadi kita mengeluarkan beberapa menu dengan jumlah banyak. setelah close, kita makan siang bersama senior dan junior. seru sekali. dan hari ini adalah jadwal laki-laki untuk mengikuti kajian di masjid. dan tugas perempuan untuk menyelesaikan kitchen.

sangat melelahkan hari ini menyelesaikan kitchen entah kenpa hari ini perempuan hanya sedikit sehingga kita kewalahan untuk bekerja. pukul 17.00 kitchen selesai dan pukul 17.30 kami diperbolehkan pulang. saya hanya akan membagikan beberpa gambar makanan hari ini












































Alhamdulillah demikian lah cerita pekan ini selanjutnya sampai jumpa di final test. semoga lancar segalanya Aamiin.
Assalamualaiku Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar