Sabtu, 02 Maret 2019

Daily Activity (Indonesian Version) 28/02/2019

Kamis, 28 Februari 2019

Assalamaualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Selamat datang di akhir bulan Februari dan hari terakhir praktik untuk pekan ini. Hari kamis biasanya hari ditunggu-tunggu, karena hari kamis kita bisa cepat pulang.
Saya mulai meninggalkan Asrama pada pukul 06.00 hari ini tidak terlalu terburu-buru seperti hari kemarin, karena menu appetizer hari ini tidak begitu rumit.

Setelah saya sampai di kitchen, terlebih dahulu saya membantu teman-teman breakfast untuk menyelesaikan menu mereka, sambil menunggu teman kelompok saya datang. saya membantu mereka membuat topping untuk cup cake mereka.


Setelah membantu teman-teman kelompok breakfast, dan juga teman-teman kelompok saya sudah berdatangan kami mulaimenyelesaikan sambal ulang-ulang. dimulai saat kami mem-blach beberapa bahan


pada pukul 09.00 kami telah menyelesaikan sambal ulang-ulag kami.


seela selesai kami mulai membantu kelompok lain agar semua pekerjaan selesai dengan cepat.

sebelum jam 11, semua pekerjaan telah selesai. dan kami kemudian membuat makanan untuk anak bangsa. kami mulai mengumpulkan Ingredients dan membuatnya. Sebelum shalat dzuhur, kami melakukan oneline untuk dibagi untuk GC. kemudian setelah shalat dzuhur, kami melakukan GC karena restoran belum mengambil makanan yang telah dibuat.

Setelah GC, kami kemudian berkumpul untuk makan. kami mulai makan menu anak bangsa. setelah makan kami duduk-duduk dan istirahat, melakukan shalat Ashar ketika adzan telah berkumandang, dan kembali duduk-duduk menunggu oneline. pada jam 17.45, kami mulai melakukan oneline. setelah oneline, turun hujan sangat deras. kami menunggu sejenak, baru kami pulang.

Demikian pengalaman saya selama 4 hari praktik di kitchen. semoga semua yang kita pelajari mendapatkan rahmat dan berkah dari sang pencipta. semoga kita senantiasa diberi kesehatan agar kita di beri kesempatan untuk bertemu di pekan selanjutnya.

Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar