Kamis, 23 Mei 2019

Daily Activity Indoneisan Version (25-04-2019)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah. kita kemtemu lagi di hari terakhir pekan ini. hari ini kita cerita sedikit saja sih. karena hari ini kita tinggal menyelesaikan prepare kemarin untuk menu Tang Yuang dan Tang Zhong.

Nah kita akan mulai ketika saya berjalan sekitar pukul 06.45. Sebelum saya sudah ada beberapa teman yang datang lebih dulu. ada yang doing di dalam kitchen, ada juga yang duduk diluar sebari menunggu oneline.

Pada pukul 07.15 kami mulai melakukan oneline di depan kitchen, setelah di absen dan di cek groomingnya kita kembali masuk kedalam kitchen dan berkumpul main kitchen. Setelah berdoa, senior kemudian menanyakan kesiapan menu yang akan keluar hari ini setelah di cek semua sudah siap  kami dibubarkan untuk menyelesaikan menu hari ini.


Setelah dibubarkan, kelompok kami kemudian mulai mengeluarkan semua bahan kemarin kemudian mulai untuk melakukan plating.
berikut foto untuk menu hari ini.





Setelah semua makanan selesai, kami istirahat dan melaksanakan shalat dzuhur.
Setelah shalat kami kemudian melaksanakan kegiatan Anak Bangsa yang telah di siapkan beberapa teman. kami kemudian makan bersama.
Setelah makan, kami kemudian siap-siap untuk melakukan General Cleaning. Namun General Cleaning di jeda dengan Berkumandangnya Adzan Ashar. kami kemudian melaksankan shalat Ashar kemudian melanjutkan GC. Setelah GC, kami kemudian isitrahat menunggu perintah oneline, berdoa dan pulang. 


Demikian pengalaman saya hari ini dan minggu ini. sampai jumpa di minggu praktik berikutnyaa.
semoga apa yang dikerjakan dinilai ibadah dan dapat berguna bagi saya dan teman-teman hari ini besok dan hari kemudian.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar